Event Gowes Samarinda

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 14 Juli 2012

SAMARINDA - Gowes Ceria Spektakuler Kaltim Post 2012 yang bakal digelar Minggu (8/7) ini, akhirnya menghadirkan ikon utama. Kemarin (3/7), Pemprov Kaltim dan BPD Kaltim mempersembahkan hadiah utama, berupa 1 unit mobil Suzuki Ertiga. 

Mobil Ertiga merupakan varian terbaru Suzuki. Selain grand prize mobil tersebut, masih ada hadiah lain yang tak kalah spektakuler, yakni 2 unit sepeda motor, 80 unit sepeda, dan puluhan hadiah elektronik. 

“Sebagai mitra kami senang ikut membantu kegiatan Kaltim Post. Banyak nilai plusnya. Kami sangat bangga bermitra,” kata Direktur Utama BPD Kaltim, Zainuddin Fanani. 

Keberadaan harian ini bagi BPD Kaltim sangatlah penting. Sebab, kata Zainuddin, Kaltim Post bisa memberikan nilai positif bagi kemajuan BPD Kaltim itu sendiri. Karena itulah, setiap menggelar event, baik BPD Kaltim maupun Kaltim Post saling memberikan dukungan. 

 Gelaran Gowes Ceria Spektakuler Kaltim Post 2012 ini, bakal dibanjiri hadiah dari instansi pemerintahan maupun perorangan yang menjadi sponsor. Dalam launching hadiah utama di kantor pusat BPD tersebut, selain Zainuddin, juga hadir Direktur Umum Apriansyah, dan Direktur Pemasaran Amiruddin Shahak. Sementara dari jajaran manajemen Kaltim Post, tampak Direktur Kaltim Post Rusdiansyah Aras, didampingi Manajer Iklan Henny, Manajer Pemasaran Edy Santoso, Wakil Manajer Iklan M Hasir, dan Wakil Manajer Pemasaran Ronny Rachman. “BPD Kaltim sangat mendukung gowes. 

Apalagi kegiatannya juga dikemas dengan rangkaian wisata belanja. Sehingga, diharapkan mampu mengangkat citra UMKM (usaha mikro, kecil, dan menengah, Red). Apalagi sejak 25 Mei 2012 lalu, Stadion Madya Sempaja ditetapkan sebagai Kawasan Wisata Belanja,” jelas Zainuddin. Ketua Panitia Edy Santoso mengatakan, peserta gowes --khususnya dari luar Samarinda-- akan mendapat diskon atau potongan harga khusus dari hotel-hotel yang ada di Kota Tepian. Diskon yang diberikan hingga 50 persen. “Para peserta cukup menunjukkan tiket gowes yang sudah dibeli kepada petugas hotel,” kata Edy. Ada beberapa hotel yang siap memberikan diskon beragam. 

Hotel Bumi Senyiur, Hotel Aston, dan Hotel Swiss-Bell misalnya, ketiganya memberikan diskon hingga 50 persen. Sementara Grand Victoria dan Hotel MJ 30 persen, dan Hotel JB 20 persen. Kemudian, Hotel Grand Sawit , Hotel Jamrud 1, dan Hotel Diamond 10 persen. “Harga tiket hanya Rp 75 ribu plus jersey eksklusif. Tiket ini bisa diperoleh di kantor Kaltim Post di Balikpapan dan Samarinda, serta kantor biro/perwakilan Kaltim Post di daerah. Khusus Samarinda, jika masyarakat berhalangan (membeli langsung, Red) tiket bisa diantarkan. Masyarakat tinggal menghubungi nomor telepon 0541-272000 atau ponsel 0812 581 5114,” jelas Edy. (kaltim post)

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar